Tugas Matematika Diskrit – Logika Matematika

Kemarin seharian nangkring di depan komputer, buat tugas matematika diskrit. Lumayan juga tuh tugas, bikin badan remuk. Abisnya gak dapet keluar buat refreshing. Demi sebuah tugas dan nilai, gue rela deh buat bersakit-sakit ria. Alhasil, kemaren seharian pula gue gak dapat internetan. Tapi tugasnya selesai juga, dan malemnya lanjutin buat presentasi tugas Sistem Informasi Manajemen. Buatnya sampe jam 3 pagi (begadang kelas menengah ke bawah) 😀 . Tinggal beberapa jam lagi untuk tidur, sembari menunggu jam 8 pagi.

Dugaan gue meleset, akhirnya gue bangun kesiangan tepatnya jam 8 lewat 15 menit. Tanpa basa-basi gue langsung menuju ke kamar mandi, mandi seadanya 😀 . Langsung capcus ke kampus. Sampe di kampus, dosen udah mulai ngoceh di depan kelas. Untungnya gue ak diomelin sama pak dosen (emang kayak anak SD). Temen-temen udah pada ngetawain gue, keliatan baru bangunnya (emang dasarnya gue males :D). Gue langsung, ambil tempat duduk + ngeluarin tugas matematika yang kemarin gue buat. Seketika, temen-temen yang lain minta pinjem. Weleh,,,weleh,,,ada juga yang lebih males dari gue 😀 . Yaw sebagai manusia yang suka menolong :D, gue kasi aja dah.Di akhir pertemuan, ternyata tuh tugas gak jadi dikumpul. Malah dapet tugas tambahan lagi, ck..ck..ck,, .kebangetan tuh dosen.

Nah, untuk temen-temen yang belum buat tugas ataupun yang udah tapi masih ada yang belum tau, ini gue kasi pinjem tugas gue. Silahkan download disini, semoga bermanfaat dan juga lupa untuk dimodif dikit, biar gak sama kayak punya gue.

Download Tugas

3 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *