Tips & Trik Android : Cara Install dan Crack SPB Shell 3D Pro Untuk Android

Sekarang saya lagi sibuk-sibuknya berpacu dengan jurnal nasional, ditambah dengan mengawasi proses perwalian yang belum selesai sampai sekarang. Katanya sih sekarang hari terakhir, dan dijamin mahasiswanya akan membludak. Maka dari itu, salah satu dosen memberi saya dan teman-teman yg bertugas lainnya ‘uang pelicin‘ (pas ada maunya, baru deh dikasi yang beginian). Akhirnya sepakat kami belikan camilan untuk menemani saat-saat bertugas di hari terakhir ini. Karena saya lagi gak ada kerjaan alias nganggur, maka kali ini saya akan membagikan sebuah tips ringan namun hasilnya dijamin keren. Tapi maaf dulu nih, tips kali ini agak ilegal karena kita akan mencoba melakukan cracking. SPB Shell 3D, adalah sebuah launcher yang menyajikan efek 3D layaknya compiz di linux. Launcher ini aslinya berbayar jika dicari di Android Market, tapi di luar market launcher ini malah bisa didapatkan dengan cuma-cuma. Dengan sebuah tool cracking yang dikhususkan untuk launcher ini, maka SPB Shell 3D ini akan tersedia dalam versi full‘nya. Berikut caranya dan ingat dosanya ditanggung sendiri yaw =)).

1. Ada dua file yang kita butuhkan, yaitu SPB Shell 3D dan SPB Hack. Silahkan download dulu file-filenya tersebut (SPB Shell 3D dan SPB Hack)

2. Setelah kedua file tersebut selesai didownload, install SPB Shell 3D terlebih dahulu dan ketika selesai diinstal jangan dibuka/dijalankan dulu.

3. Lanjutkan dengan menginstall SPB Hack yang membutuhkan hak akses super user alias perangkat Android kita sudah di root. Pilih Allow untuk mengijinkan aplikasi untuk mengakses hak akses super user.

4. Jalankan aplikasi SPB Shell 3D dengan menekan tombol home, dan pilih SPB Shell 3D.

Sekarang sebuah launcher 3D yang keren sudah nangkring di perangkat rekan-rekan. Dijamin deh, pengguna smartphone lainnya pasti iri :)). OK deh, semoga sedikit trik ini bisa bermanfaat dan dapat menambah wawasan rekan-rekan tentang aplikasi Android.

Salam Hangat,

Cheerrrsss….!!!!

32 comments

  1. Ricks Reply

    market updaternya di uninstall bro…ketahuan ato ga nya sm market bisa di cek di market…trus cek di my apps…dan ternyata spb shell nya ga ada…monggo silakan dicoba …. 😀

    • thanel Reply

      gimna gan caranya? tolong pencerahanya gan. soalny hp andro sy blom d root? tq b4 gan.

  2. deden Reply

    biar tampilan pesan nya kaya gambar di atas gmn caranya?? yang lain nya dah sama tuh…

  3. wardoyo Reply

    setelah di instal ko hp saya cuma ada tulisan android kecil ya.. tolong bantuannya

  4. awan Reply

    gan puny saya hbs d instal ada tulisannya serial numner activation.. itu gmn.. tlg bntuanya..

    • kadek Reply

      yaa gann punya saya juga ada tulisan serial numbernyaaa,,, gimana itu gann mohon bantuannya

  5. dikdoank Reply

    wek43x… rame pisan euy
    …. ni gue lagi berusaha install…
    moga berhasil…

    doain ya brewww….

  6. arif Reply

    caranya instal dlu spb jgn d buka,,trus buka lucky patcher remove lisence trus apus play store pke rootex sbg gntiinya download black market

    • Budi Reply

      Kalau pake teknik freeze dan unfreeze kira2 masih tetap lancar gak ya ? Kalo bisa berjalan kan mending mainkan teknik “switch” aja antara PlayStore dan launcer SPB 3D itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *