Pojok Narsis + ng’Iklan : Selamat Datang MirahHotel.Com…!!!

Bangun pagi di hari senin ini, gara-gara si brendy dan kawan-kawan menggonggong di depan rumah. Laptop masih setia hidup dan kerjaan masih setia menunggu untuk di-action. Mata masih ngantuk+capek, karena kemarin saya baru datang dari bali untuk mencari tunggangan baru :D. Berhubung ada sedikit waktu senggang sebelum berangkat kuliah, saya lanjutkan pekerjaan yang tadi malam belum sempat terselesaikan. Saking enaknya di depan laptop, tak terasa sudah jam 8, waktunya berangkat kuliah, yupppzzz…nanggung sekali rasanya. Sampai di kampus ternyata pak dosen lagi rapat, okelah kalo begitu. Lumayan, dapat waktu kosong untuk lanjutin pekerjaan, supaya cepat cair untuk makan-makan di KFC. Nah…ngomong-ngomong soal kerjaan, ini ada kerjaan yang baru saya selesaikan kemarin sebelum pulang ke bali. Sebuah website hotel sederhana yang pengerjaannya sampe 2 bulan lebih :ngakaks:. Gara-gara datanya yang kurang lengkap, padahal websitenya sudah selesai saya kerjakan selama 1 minggu. Mirah Hotel, itulah nama hotel yang cukup keren di banyuwangi. Jadilah saya bolak-balik ke hotel tersebut hanya untuk mengambil data dan melihat revisi-revisinya. Tapi lumayanlah, bisa lihat tamu-tamu hotel yang bening. Sales marketingnya juga good looking lah, gak bosen deh saya kesana, apalagi pas hari terakhir dapat makan :).

Seperti yang saya bilang, website ini sangat sederhana. Pihak sana menginginkan desainnya yang ditonjolkan, supaya keliatan menarik gitu. Selain itu kontennya juga supaya gampang diubah, misalnya kalau ada perubahan tidak perlu menghubungi saya lagi (#haha). Seperti biasa, aplikasi webnya saya buat dengan CodeIgniter, agar pengerjaannya lebih cepat. Berikut penampakannya.

Hasil kerjanya lumayanlah untuk tambahan beli tunggangan baru, yang akan menemani saya sehari-hari. Mudah-mudahan Mirah Hotel Banyuwangi semakin sukses, fasilitas dan kualitasnya semakin meningkat dan kalau ada proyek yang berhubungan dengan sistem informasi, menghubungi saya lagi (#haha). Jika ada rekan-rekan yang kebetulan lagi berlibur ke banyuwangi dan belum menemukan hotel kelas premium dengan harga minimum, Mirah Hotel patut dilirik. Dijamin deh gak nyesal, saya aja pengen kesana terus (kalo gratis :p). OK deh, sekian dulu postingan Narsis + ng’Iklan ini, semoga bisa menginspirasi kita semua.

Happy Blogging and Keep Coding

Cheerrrss….!!!!

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *