Naik Satria FU 150 Cc, Trend Baru di Bali

Liburan semester genap sudah dimulai. Ini saatnya untuk saya pulang ke kampung halaman tercinta, Bali. Sebenarnya sie masih ada satu ujian yag belum saya tempuh, yaitu Matematika Diskrit. Dimana saya diharuskan menyusul ujian tersebut, gara-gara masalah yang masih bisa dibilang sepele, yaitu saya telat 30 menit masuk ke ruang ujian. Yaw maklumlah saya telat, wong tidurnya aja baru jam 6 pagi gara-gara begadang buat tugas UAS yang banyaknya minta ampun dan gak akan pernah habis :D. Alhasil, saya bangun jam 9 pagi, padahal ujian sudah dimulai jam setengah 9. Apesnya lagi, yang jaga malah dosen yang memang gak saya harapkan. Udah bisa diprediksi, saya gak bakal ikut ujian dan diharuskan nyusul + bayar uang tambahan sebesar 50 ribu untuk membayar pembuatan soal baru oleh pak dosen yang bersangkutan. Dompet saya yang udah cekak, malah tambah cekak dan yang tersisa cuma “om Imam Bonjol” aja yang nangkring di dompet yang udah kusem itu. Ujian pun berakhir dan saya putuskan untuk pulanng ke Bali, untuk refreshing sekalian minta uang sama ibu :D.

Perjalanan pulang ke Bali terasa berbeda, mungkin karena  saya memang jarang pulang ke Bali. Palingan 1 bulan bahkan 2 bulan sekali, rasanya kangen banget sama perjalanan ini. Nah, disini saya menemukan trend yang lagi digemari sama anak-anak muda di Bali. Yaitu trend naik motor Suzuki Satria FU. Banyak anak muda yang seliwar-seliwer naik Satria FU sepanjang perjalanan saya pulang ke Bali. Sekilas memang terlihat keren, dan terus terang saya merasa agak minder dengan mereka. Maklumlah, saya hanya berbekalkan sepeda motor bebek Yamaha Jupiter 110 Cc, yang kenyataannya memang terlihat kurang keren dan pastinya gak bisa ngebut :D. Dan kebanyakan dari pemiliknya membawa tumpangan cewek yang bisa dibilang diatas rata-rata alias cakep. Jadi iri deh liatnya :(. Selama perjalanan, saya berkhayal “Gimana ya rasanya punya Satria FU? Pasti tongkrongan tambah keren, dan tentunya banyak cewek yang ngelirik. Gak seperti bawa Jupiter 110 Cc, satupun cewek gak ada yang ngelirik (dasar bocah gak tau diuntung :D)”.

Setelah berkhayal cukup lama, tak terasa akhirnya saya sampai di rumah tercinta juga. Gak taau kenapa, saya langsung bertanya kepada adik perempuan saya yang tahun ini sudah masuk ke bangku SMA, perihal trend Satria FU di Bali. Dan ternyata memang benar, kata adik saya kalau bawa Satria FU cowok tuh kelihatan lebih cakep + keren, apalagi pake helm AGV. Dijamin tampang yang “jongos” jadi “bos” :D. Saya bertambah minder mendengar perkataan adik saya tersebut. Kalau gini, jelas aja kalah Jupiter 110 Cc milik saya. Bahkan, kata adik saya kalau mau banyak cewek yang naksir, mesti bawa Satria FU + helm AGV dulu. Sampai-sampai adik saya bilang begini :

“Beli motor FU dulu, biar banyak cewek yang bilang I Love You sama kamu”

Ada-ada saja yang dibilang sama adik saya yang satu ini. Kalau kayak gitu, ceweknya gak beneran suka sama kita, mereka cuma suka sama motor + tongkrongan kita yang keren. Bukan contoh pasangan yang baik kalo ceweknya matre kayak gitu :D. Tapi, gak salah juga sie kalo cewek jaman sekarang kayak gitu. Kalo dipikir-pikir, emang dalam suatu hubungan cuma butuh CINTA (Ciuman Itu Najis Tapi Asik), semuanya juga butuh materi. Tapi kalau minta materinya kebangetan kayak contoh diatas, itu mah ceweknya emang udah ditakdirkan jadi cewek matre :D. Tapi itu, kembali lagi sama individu masing-masing, matre atau gak itu hak mereka pribadi.

NB : Walaupun udah tau kayak gitu, saya tetap punya angan-angan pengen punya Satria FU yang tunggangannya keren, walaupun cewek yang ngellirik mayoritas berasaskan MATRE :D.

13 comments

  1. TuSuda Reply

    Kalau sudah punya motornya, jgn terbujuk dengan yg hanya mau melihat tampilan luarnya sj ya Bli…Hati2 juga di jalan. Maaf, br sempat BW kesini lagi…Tksi

  2. febriyanto Reply

    Semoga ujiany sukses gan…. 😀
    wah, hampir sama y, dijalan2 byk yg spt itu, yah untuk sekumpulan lelaki tajir ato yg kelas kreditan cukup terbantu dlm penggaetan cwe.. hhaha.. Tapi klo dsini helm-nya INK… :mrgreen:
    saya jadi kepengen klo liat yg kyk gt2, seger2.. hha

  3. adin Reply

    hahaha…mending Satria FU, kalo di sini mah yang pake Ninja 250 lebih sangar lagi cewenya, jauh amat dari impian kalo motor yang itu, mahal…but, siapa juga yang butuh cewe matre,hehehe…

  4. Pingback: | » Narsis : Jalan-Jalan Ke Desa Tradisional Di Bali, Desa Penglipuran | Ng`Blog Biar Gak GobloG – BlogNya Gede Lumbung |

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *