Malangnya Nasibmu, Moppy…!!!

Kerjaan dan tugas dari minggu lalu gak selesai-selesai juga gue kerjain. Gak tau kenapa, rasanya males banget ngerjain semuanya itu. Yaw, gue paksa-paksa aja dah buat ngerjainnya sedikit demi sedikit. Dan tadi malem puncaknya, semuanya gue kerjain sampe selesai sampai jam 3 pagi. Akhirnya bisa santai juga, langsung deh capcus ke tempat tidur.

3 jam kemudian, tepatnya jam 6 pagi, bibi gue tiba-tiba panik sambil gedor-gedor pintu kamar gue. Kontan gue terbangun dari tidur yang bisa dibilang nyenyak itu. Langsung gue buka pintu kamar, dan ternyata anjing gue, si Moppy udah penuh darah. Waduh, ikutan panik juga nie gue. Katanya bibi, si Moppy kena tembak. Cepet-cepet gue ambil kapas + betadine buat ngusap darahnya si Moppy. Lumayan banyak juga darahnya, sampe kapas satu plastik abis :(. Takut ada apa-apa sama si Moppy, langsung deh gue bawa si Moppy ke dokter hewan yang biasa ngerawat si Moppy kalo sakit. Tanpa mandi dan ganti baju, gue langsung menuju ke dokter hewan yang memang tempatnya gak jauh dari rumah.

Untung dokternya udah buka pagi-pagi gini, kalo gak gitu kan kasian si Moppy :D. Setelah diperiksa, ternyata luka bekas tembakannya lumayan banyak. Ada sekitar 10 luka tembak. Pantesan aja darahnya banyak ngucur. Yang bikin gue khawatir, pelurunya itu lho yang pastinya bakal susah buat dikeluarin. Mulai deh, pak dokter mencet-mencet di daerah sekitar luka tembakan untuk nemuin letak pelurunya. Dan ternyata bukan peluru sejenis pelor, tapi cuma peluru plastik yang ditembak pake senapan angin. Kata pak dokter sie gak apa-apa, ntar juga hancur sendiri. Lega juga rasanya tau keadaan si Moppy yang gak parah-parah amat.

Pak dokter langsung ngambil jarum + benang untuk menjahit lukanya si Moppy. Weleh..weleh.., si Moppy yang keliatannya udah lemas, bisa juga berontak. Lama-kelamaan si Moppy akhirnya bisa santai juga, atau mungkin lantaran kehabisan tenaga :D. Akhirnya semua lukanya si Moppy udah dijahit sama pak dokter, ada sekitar 10 jahitan. Mmmpphhh,,,,mantap tenan :D. Dan pagi-pagi benar, gue udah harus merogoh kocek 200 ribu buat perawatan si Moppy . Tapi gak apalah, yang penting si Moppy bisa sehat lagi.

Si Moppy emang agak nakal + lincah dibandingkan dengan anjing-anjing gue yang lainnya, mungkin karena tubuhnya yang kecil karena berasal dari ras anjing Peking. Tiap ada orang yang lewat di depan rumah, pasti digonggong. Terkadang sampai keluar pintu pagar juga, padahal pintu gerbang udah gue tutup rapat-rapat, tetap aja bisa keluar. Mungkin setelah kejadian ini, si Moppy gak bakal berani keluar lagi. Mudah-mudahan aja si Moppy bener-bener kapok :D.

10 comments

  1. Zie Reply

    :jedug: curhat neh sooob…hehehehe

    ——————————————————————————————-
    Gede Lumbung : Iyaw, sekalian biar si Moppy ikutan numpang beken di blog-ku… 😀

  2. budiarnaya Reply

    Bli de sebaiknya ditaruh dikandang aja, biar ngak keluar pagar, sekarang peluru plastik, siapa tahu besok dibawa kabur…..kan malang nasibnya di Moppy…
    .-= budiarnaya´s last blog ..Kerajaan Tubuh Manusia =-.

    ——————————————————————————————-
    Gede Lumbung : Hehe..
    Kandangnya belum ada Bli, nanti akan saya belikan…
    Terima kasih sarannya Bli…

  3. TUKANG COLONG Reply

    Swastyastu..

    yah sebaiknya dijagain lebih ketat biar gag kenapa2..padahal moppy kan lucu banget tu..
    .-= TUKANG COLONG´s last blog ..Petanda Tuhan di Hari Raya Kuningan =-.

    ——————————————————————————————-
    Gede Lumbung : Swastyastu…
    Yupzz, nanti rencananya akan saya belikan kandang, biar aman si Moppy…

  4. iskandaria Reply

    Wah, kok bisa kena tembak begitu yach. Kasihan sekali si Moppy. Kelewat galak tuh kayaknya.

    ——————————————————————————————-
    Gede Lumbung : Gak tau juga mas, mungkin terganggu sama si Moppy yang sering gonggong tiap malam…

  5. delia Reply

    Wahhh jahat banget tuh yang nembak .. harus dicari agar jangan tertimpa lagi :clinguk2:

    Mungkin lain kali jangan terlalu galak ya :hoho::hoho:
    .-= delia´s last blog ..Lulus Masa Percobaan =-.

    ——————————————————————————————-
    Gede Lumbung : Gak galak kok mbak…
    Si Moppy lucu kok…:D

  6. TuSuda Reply

    APAKAH si Moppy sudah divaksinasi agar terhindar rabies ya Bli…
    .-= TuSuda´s last blog ..Gebyar Hari Bhakti Dokter di Kendari =-.

    ——————————————————————————————-
    Gede Lumbung : Sudah bli,,,
    Waktu si Moppy masih kecil….
    Jadinya aman deh… :hoho

  7. aming Reply

    izin berkunjung …

    salam kenal

    ——————————————————————————————-
    Gede Lumbung : Terima kasih udah berkunjung, salam kenal juga…

  8. darahbiroe Reply

    wakwkakwa
    kok biar kapok sich
    😀

    ——————————————————————————————-
    Gede Lumbung : iyaw mas, biar gak keluar pagar lagi…. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *