IPhone 4G Kalah Sebelum Berperang Dengan Android

Setelah kasus bocornya prototype IPhone 4G di situs Gizmodo karena kecerobohan salah satu karyawan Apple, kini perangkat anyar besutan Apple tersebut di pastikan akan kalah saing dengan perangkat Andorid milik Google. Belum resmi keluar, namun sudah berhembus kabar seperti itu. Itu info yang gue dapet dari seorang pakar teknologi, Tobi Raikkonen. Tobi mengatakan, IPhone 4G kalah di 3 titik. Ini akan membuat para konsumen lebih Andorid sebagai perangkat genggamnya.

Pertama, pihak Apple berencana akan menanamkan sebuah iklan yang akan muncul di perangkatnya ini, dengan nama iAds. Iklan ini akan membuat para konsumen merasa muak dengan promosi berlebihan yang dilakukan oleh pihak Apple. Setelah promosi yang dilakukan lewat media televisi, internet, maupun bioskop. Pihak Apple mungkin berharap dapat menuai keuntungan dari adanya iAds ini.

Kedua, dari sisi desain IPhone 4G mirip dengan Android HTC HD2. Setelah gambar dan video yang muncul di ranah dunia maya, membuat heboh para user internet. Dengan keadaan seperti ini, para user lebih bisa berpikir untuk membeli produk yang asli daripada produk tiruannya.

Ketiga, yaitu dari sisi kamera. IPhone 4G masih mengusung kamera 5 megapixel, sedangkan HTC Incredible dan HTC Supersonic sudah mengusung kamera 8 megapixel. Dengan asumsi teknologi kamera dari IPhone 4G terkesan jadul dan ketinggalan jaman. Namun, itu semuanya belum pasti benar. Karena semua kecanggihan yang akan dibenamkan Apple di perangkat barunya itu masih misteri. Semoga saja ada sesuatu yang baru di IPhone 4G, karena gue ngiler juga pengen beli tuh gadget 😀 . Ok, kita liat aja kelanjutannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *