Gadget Baru : Portable Hard Drive

Halo sahabat blogger, udah hampir 3 minggu ini saya gak sempat untuk posting di blog kesayangan saya ini. Yaw walaupun minnggu-minggu kemarin adalah liburan semester ganjil, tapi saya masih banyak dihujani tugas-tugas perkuliahan, maklumlah biar cepet wisuda :D. Selain itu juga ada sedikit masalah dengan kehidupan, ehhmmm…asmara 🙁 (yang ini cukup membuat mood saya untuk menulis jadi hilang). Daripada ruwet ngurusin masalah percintaan yang menurut saya lebih sulit dari sebuah coding PHP atau C#, mending posting sedikit tentang gadget baru yang saya beli hari kamis kemarin. Sekalian jadi ajang narsis untuk si gadget baru kesayangan saya ini. hehe…

Jreeeeenggg…..inilah penampakan gadget baru tersebut. Yupzzz, sebuah hard disk portabel yang sudah lama saya idam-idamkan.

Merk-nya Seagate dengan kapasitas 320 GB (walaupun sebenarnya gak murni 320 GB, palingan yaw cuma 300 GB), dan harganya cukup bersaing lah dengan hard disk portabel merk lainnya yang sekelas. Harganya sekitar 475 ribu, dan gak bisa di tawar :D. Walaupun dengan resiko uang jajan tinggal setengahnya, tak apalah yang penting punya gadget baru dan semua video-video(sensor) yang berjejalan di laptop kesayangan saya bisa pindah ke habitat baru yang lebih luas :).

Untuk kecepatan transfer datanya cukup mumpuni lah, secara udah SATA gitu loh. Bentuk yang mungil dan pas untuk kantong anak kuliahan seperti saya ini :D. Jadi kalo ada rekan-rekan yang sedang mencari sebuah hard disk portabel, saya sangat merekomendasikan salah satu produk Seagate ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *